Kamis, 28 Desember 2017

Dialogue Script with your peer.

NAMA : MUHAMMAD LUTHFI DWI YULANDA (B1013171012)
NAMA : ANDRI MAULIDI (B1013171011)


Luthfi: Hello, Andri!
(Halo, Lilla!)
Andri: Hi, Luthfi. How are you?
(Hai, Beni. Apa kabarmu?)
Luthfi: I am fine, what about you?
(Kabarku baik, bagaimana denganmu?)
Andri: I am good, thank you. What are you doing now?
(Kabarku baik, terima kasih. Apa yang sedang kamu lakukan sekarang?)
Luthfi: I am in my breaktime. And implement prayer ashar.
(Aku sedang beristirahat.
Dan melaksanakan sholat ashar)
Andri: Wow that is so nice. A also want to do the same in the mosque (Wow itu bagus. saya juga ingin melakukan hal yang sama di masjid yg ini)
Luthfi: oh yes, by the way how the news of the companions we
(
oh ya, ngomong – ngomong gimana kabar para sahabat kita)
Andri: yeterday i met them on the market
(
kemarin saya bertemu mereka di pasar)
Luthfi:when you meet them on the market
(
Kapan kamu bertemu mereka di pasar)
Andri: yesterday about two weeks ago
(
kemari, sekitar dua minggu yang lalu)
Luthfi: when we were on holiday eith friends of ours to bandung and taste typical cuisine of bandung
(kapan kita bisa berliburan bersama para sahabat kita ke bandung dan mencicipi
Makanan khas bandung )

Andri: maybe in thefuture we are talking about with our friend, for now i am more busy to achieve my desire.
(mungkin nanti kita bicarakan bersama sahabat kita, untuk sekarang saya lagi sibuk untuk mengapai cita - cita saya).

Luthfi:  alright andri my i also
(Baiklah andri mungkin saya juga).

Andri: i think the sound of azan already
(kayaknya suara azan sudah berkumanda, mari kita bersama melaksanakan sholat).

Luthfi: let andri, sometime we chat again yes
(baik lah andri, kapan – kapan kita ngobrol lagi ya)

Andri: okey luthfi

(okey luthfi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar